• 4

    Dec

    Kala si Mimi Ngambek

    si mimi merahnya si mimi Udah 2 tahun lebih, Mimi–motor mio merahku–setia menemaniku pergi pulang kerja. Dulu awal mimi dikirim dari rumah Klaten, aku pernah bertekad akan sering-sering memanjakan mimi dengan memandikannya, paling ngga seminggu sekali. Ternyata janjiku palsu, hihihihi……maaf ya Mi, boro-boro mandi seminggu sekali, sebulan sekali juga udah bersyukur banget. Nah, buat menebus kesalahanku, si mimi aku cat merah seluruh body-nya (ini mah ambisi pribadi bukan permintaan maaf, hihihi). Alhasil mimi jadi tambah cantik rupawan. Ibarat anak gadis, mimi begitu menawan. Hasyaahhh :p. Saking merahnya, ada teman yang komentar ‘ini motor habis dicabein ya, kok merah bener?” hahaha…. Walaupun jarang mandi, tapi mimi rutin ke bengkel buat
  • 26

    Oct

    (Bisa) Gila karena Macet

    ilustrasi macet (unlimitedchoice) Macet seolah telah menjadi santapan sehari-hari warga Jakarta. Tiada hari tanpa macet. Mau pagi, siang, malem, macet terus. Seperti biasa, semalam saya pulang jam 18.15. Di tengah guyuran hujan yang lumayan deras, saya pacu si Mimi, motor saya. Dugaan saya, pasti di jalan bakal kejebak macet. Ternyata prediksi saya benar. Sampai di Cilandak, jalanan macet, genangan air di mana-mana. Para pengendara sepeda motor berebut menyelip di antara mobil-mobil. Di situasi hujan seperti ini, orang sudah tidak menghiraukan tata tertib. Lampu merah pun diterobos. Suara klakson melengking-lengking, orang menjadi begitu egois. Lepas dari Cilandak, saya mulai bisa bernafas lega, jalanan mulai lancar. Namun, rasa lega itu tidak berlangsung lama. Begitu saya keluar da
  • 5

    Oct

    Liputan 'Sengsara tak Kunjung Nikmat'

    ternyata masih ada tulisan usang ttg pengalamanku semasa jadi anak baru di detikinet yang belum sempet aku publish dan masih ngendon di draft. Ini dia……moga2 ngga terlalu basbang (basi banget). Liputan ke Batam Batam (panoramio) Bulan Januari silam aku mendapat tugas liputan ke Batam, memenuhi undangan dari Esia. Sebelum bertolak ke Batam, kami diminta kumpul di Wisma Bakrie, Kuningan jam 1/2 8 pagi. Kebetulan pada hari H keberangkatan, aku juga tugas piket upload (naikin berita pagi2). Mengingat koneksi IM2 begitu jelek di kosku (entah di tempat yg laen), aku putuskan bangun jam 4, dgn mata sepet aku mulai piket, nyiap2in berita. Entah kenapa koneksi hari itu jauhhhhhhh lebih lemot dari biasanya. Berkali-kali diskonek, jengkel rasanya. Buka satu situs aja lama bgt. Ak
  • 1

    Dec

    Dikerjain PLN

    Kalau inget kejadian hari Sabtu (29/11/2008) kemarin, aku jadi geli sendiri. Ceritanya aku lagi piket. Namun, hari itu partner piketku sedang mendapat tugas liputan entah ke Bali atau kmn gitu. Walhasil, aku harus piket sebatang kere kara. Hari itu, kantor sepi, sunyi senyap….(ini bukan tentang cerita horor atau sebangsanya….) hari itu temen2 mobile yang biasanya berserakan (waduh kok berserakan…) maksudku meramaikan suasana kantor, sedang outing. Aku berusaha membunuh rasa sepi itu dgn nyetel TV kenceng2, buat nyamarin suasana sepi. Sedang asyik mengetik berita tiba2 peetttt…listrik mati. Asem……lagi2 mati listrik. Sering bgt kawasan Baciro ini mati listrik, sehingga sering kali aku ma temen2 hijrah ke warnet buat bikin berita. Aku dilanda dilema ant
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post